NEWS

Tidak Semua Gamer Bisa Memainkan Assassin's Creed Unity Mobile, Ternyata Ini Penyebanya

Master-Fakry   |   Selasa, 04 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang menantikan spin-off atau versi mobile dari dari game Assassin's Creed Unity, maka ada hal yang harus kamu ketahui untuk bisa memainkan game mobile besutan Ubisoft itu.

Pertama, berdasarkan posternya, diterangkan bahwa Assassin's Creed Unity Mobile hanya akan tersedia secara khusus untuk smartphone Huawei Honor 9 selama enam bulan pertama setelah rilis. Kedua, jika kamu bukan pengguna smartphone itu, maka kamu harus bersabar, karena setelah masa eksklusifnya itu Assassin's Creed Unity Mobile akan tersedia secara global untuk pengguna umum melalui Google Play dan App Store.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Jika kamu berencana untuk membeli smartphone baru dan kamu merupakan penggemar seri Assassin's Creed, tidak ada salahnya untuk memilih Huawei Honor 9. Namun jika kamu bisa bersabar selama enam bulan setelah game tersebut dirilis, maka Assassin's Creed Unity Mobile ini akan tersedia di Google Play untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna perangkat iOS.


Berdasarkan screenshot game yang beredar, Assassin's Creed Unity Mobile akan mengusung genre 2D platform action yang tampil dalam grafis bergaya anime yang dikolaborasikan dengan grafis 3D. Sayangnya, pihak Ubisoft belum memberitahukan tentang waktu rilis dari game ini, baik untuk perangkat Android maupun iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru