NEWS

Susul Cheng Pu dan Zhou Cang, Dynasty Warriors 9 Tambahkan Karakter Man Chong!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 05 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui majalah ternama Asal Jepang, Famitsu. Dynasty Warriors 9 dipastikan kedatangan karakter Man Chong. Setelah sebelumnya Cheng Pu dan Zhou Cang telah dikonfirmasi juga akan hadir pada seri Dynasty Warriors 9, kemungkinan juga akan ada beberapa karakter baru lagi yang akan dihadirkan pada Dynasty Warriors 9.

Man Chong adalah jendral dari faksi Wei. Ia dikenal terampil dalam pengaturan strategi perang serta turut aktif. Man Chong menggunakan tombak yang disebut dengan Shooting Blade Spear yang bisa dibagi menjadi dua. Sebuah senjata yang dianggap tidak realistis oleh para fans.

Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!

Dynasty Warriors 9 akan mengusung konsep baru open-world yang akan mengembalikan "semangat" para penggemar untuk memainkan game tersebut. Ya, kamu tidak akan melihat mekanisme gameplay Dynasty Warriors seperti seri-seri sebelumnya. Omega Force mengklaim bahwa mereka akan menawarkan mekanisme gameplay yang lebih "fresh" tanpa membuang ciri khas dari Dynasty Warriors 9 itu sendiri.

Sayangnya, hingga saat ini Koei Tecmo belum mengumumkan kapan Dynasty Warriors 9 akan dirilis. Satu hal yang pasti, game ini akan pertama kali dirilis untuk wilayah Jepang dan eksklusif untuk konsol PlayStation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru