NEWS

Produser Serial Castlevania Di Netflix Akan Tangani Seri Anime Assassin's Creed!

Cralizer77   |   Kamis, 06 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tidak kenal dengan franchie Assassin's Creed? Salah satu yang diandalkan oleh Ubisoft ini memang telah menjadi perhatian gamer diseluruh dunia karena gameplay dan kisah sejarahnya yang menarik untuk diikuti. Nah, kalian juga pastinya mengetahui bahwa Assassin's Creed tidak hanya hadir sebagai game, tetapi juga telah muncul menjadi sebuah film layar lebar.

Baru-baru ini Ubisoft sepertinya akan memiliki proyek baru, dengan membuat seri anime dari franchise Assassin's Creed. Hal tersebut disampaikan oleh produser serial animasi Castlevania yang akan segera tayang di Netflix, Adi Shankar melalui akun Facebook resmi miliknya.

Adi Shankar mem-posting informasi yang mengatakan bahwa dirinya telah mendapatkan kepercayaan oleh Ubisoft untuk membuat serial animasi dari franchise Assassin's Creed.

Berikut pernyataannya.

Baca ini juga :

» Netizen Debat Panas Artikel Wikipedia Tentang Yasuke Diedit Karena Trailer Assassin's Creed Shadows!
» Assassin's Creed Shadows Dikritik Karena Karakter Utama Yasuke dan Dianggap "Disrespectful"!
» Assassin's Creed Red yang Bertemakan jepang Resmi Ganti Nama Jadi Assassin's Creed Shadow!
» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!

Sayangnya belum banyak informasi mengenai kapan serial anime dari Assassin's Creed ini akan ditayangkan, sepertinya Shankar kini tengah memfokuskan lebih dulu serial animasi Castlevania yang sebentar lagi akan ditayangkan. So, kita tunggu saja informasi lebih lanjut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru