NEWS

Poster Promosi Jigsaw Ini Sukses Membuat Kita Langsung Mendadak Nostalgia Dengan Sosok Jigsaw

Marvemir   |   Selasa, 11 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang fans horor apalagi yang nge-fans berat dengan franchise horor gory Saw (2004-2010), pastinya kalian sudah mengetahui bahwasanya pada tanggal 27 Oktober 2017 mendatang, franchise ini, akan merilis film ke-8 nya yang berjudul: Jigsaw.

Dan untuk semakin memeriahkan perilisan franchise yang super hit ini, beberapa jam yang lalu, aktor pemeran John Kramer AKA Jigsaw di seluruh franchise Saw, Tobin Bell, menggunggah tweet foto dari poster resmi film yang disutradarai oleh The Spierig Brothers (Predestination) ini.



Dan dari tampilan poster yang telah kalian saksikan di atas, Kru KotGa yakin, pasti Kotakers kini bertanya-tanya seperti ini: Loh bukannya Jigsaw telah tewas dari sejak Saw III (2006) ya? Tapi kok Bell mengunggah foto ini terus di Wikipedia tertulis kalau dia akan kembali memerankan Jigsaw di film ini? Aduh bingung deh.

Jangankan kalian Kotakers. Kru KotGa saja garuk-garuk kepala sendiri untuk memecahkan hal ini. Namun kalau menurut prediksi Kru KotGa, bisa jadi film ini adalah prekuel dimana Kramer pertama kali menjadi Jigsaw atau bisa jadi reboot halus dimana film ini menceritakan sosok karakter baru, menjadi sosok Jigsaw barunya.

Baca ini juga :

» Sang Kreator Poster Terbaru "The Batman" Ajak Kamu Untuk Berspekulasi!
» Samuel L Jackson Siap Tampil di Film Saw Terbaru
» Film Anime 'Ni no Kuni' Rilis Trailer dan Poster Visual Baru!
» Terlihat Meragukan, Inilah Penampakan Poster Film Sonic The Hedgehog
» Inilah Tampilan Poster Reboot Hellboy Yang Keren Gila



Mengapa Kru KotGa bisa memprediksikan demikian? Coba kalian lihat tagline poster-nya baik-baik sekali lagi. Di poster tersebut tertulis kata: Become sebelum di bawahnya tertulis kata Jigsaw yang mana merupakan judul film ini. Kalalu memang reboot, kenapa Kramer-nya kembali sebagai Jigsaw orisinil-nya di film ini?

Well simpel. Dirinya bisa ditampilkan sebagai sosok arwah yang me-mentori karakter yang akan menjadi Jigsaw barunya ini bukan? Akan tetapi ya sekali lagi, agar bisa mengetahui lebih pastinya lagi, kita tunggu saja deh hingga film ini dirilis di tanggal yang telah disebutkan tersebut oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru