NEWS

Ternyata Inilah Cerita Sesungguhnya Di Balik Poster Spider-Man: Homecoming Tiduran Yang Ikonik Itu

Marvemir   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kru KotGa pastinya tahu dong dengan salah satu poster promosi Spider-Man; Homecoming yang mana, posternya menampilkan Peter Parker AKA Spider-Man (Tom Holland) yang sedang mendengar Walkman sambil tiduran itu?

Kalau misalkan kalian lupa, berikut poster yang dimaksud tersebut:



Nah ternyata nih Kotakers ada cerita yang sangat unik sendiri terkait poster ini. Jadi, berdasarkan postingan video Instagram singkat yang diposting oleh pemilik akun Instagram bernama therealspideyman beberapa hari yang lalu, yang mana video tersebut merupakan video yang menampilkan Holland membicarakan poster ini, jadi tampilan foto Spidey sedang tiduran ini bukanlah disengaja.

Melainkan menurut aktor berusia 21 tahun ini, foto poster Spider-Man sedang tiduran ini benar-benar diambil secara candid ketika Holland yang masih dalam kostum seperti di poster-nya, benar-benar sedang terlelap.

Baca ini juga :

» Dalam Waktu Kurang dari 24 Jam, Akun IG Anjing Jungkook BTS, Bam, Telah Mengumpulkan 3,5 Juta Pengikut!
» Fitur Baru Instagram Nighttime Nudges, Nyuruh Kamu Tidur Kalau Malam Masih Scroll Reel
» Oknum Kembali Berulah, Instagram Dua Pemain Team RRQ, Ferxic dan Naomi Hilang!
» Masih Ada Harapan! Elon Musk Sebut Duel Dirinya dengan Mark Zuckerberg Bisa Diadakan di Colosseum!
» Telan Ludah Sendiri, Telegram Akhirnya Adopsi Fitur Stories Mirip Instagram Meski Pernah Menolaknya



Dan tanpa sepengetahuan Holland, diam-diam, bagian fotografer menjepret Holland dalam posisi itu dan akhirnya, menjadikannya sebagai salah satu poster promosi dari film yang disutradarai oleh Jon Watts (Cop Car) ini.

Tak pelak, kisah di balik pembuatan poster ini, cukup membuat seluruh fans-nya menjadi terpingkal-pingkal sendiri. Nah, apakah Kotakers adalah salah satunya? Dan bagaimana nih tanggapan kalian akan kabar yang unik ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru