NEWS

Mantap! Seperti Inilah "Kamehameha" Pada Kehidupan Nyata Menggunakan Perangkat Virtual Reality

Taufik Hidayat   |   Rabu, 12 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mimpi kecil Kotakers untuk bisa melakukan jurus Kamehame milik Goku kini segera terwujud, pasalnya baru-baru ini telah hadir sebuah perangkat virtual reality (VR) yang memungkinkan kalian untuk bisa mengeluarkan serangan kekuatan Ki lewat kedua tangan kalian sendiri. Sebuah perangkat bernama Dragon Ball Z VR ini memberikan pengalaman bagi penggunanya untuk bisa merasakan kekuatan Kamehame secara realtime.

Yap, HTC Corporation telah bekerja sama dengan Bandai Namco untuk membangun sebuah VR Zone, sebuah gaming center yang dibekali dengan perangkat virtual reality di Tokyo, Jepang. Gaming center tersebut akan dibuka untuk publik pada 14 Juli mendatang, para media lokal disana sudah mendapatkan kesempatan untuk mencobanya. Lantas, seperti apa serunya bermain Dragon Ball Z VR? Kamu bisa melihat video dibawah ini pada menit ke 3:40.
Baca ini juga :

» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun

Selain Dragon Ball VR, pada gaming zone yang berlokasi di Tokyo tersebut juga memiliki game virtual reality lainnya seperti Evangelion VR, Mario Kart Arcade GP VR, Gundam VR Daiba Assault dan juga Ghost in the Shell Arise: Stealth Hounds. Tertarik untuk datang kesana? Dibawah ini kamu dapat melihat trailer singkat mengenai VR Zone Shinjuku. (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru