NEWS

Aduh! Love Live Dijadikan Maskot Sebuah Alat Perkakas di Jepang

Taufik Hidayat   |   Rabu, 12 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Idol baik anime atau manusia asli di Jepang memang saat ini sedang naik daun. Berbagai macam pernak pernik hingga poster iklan tentang idol mewarnai jalanan ibukota Jepang di Tokyo. Namun bukan Jepang namanya kalau idenya tidak aneh atau nyeleneh.

Setelah sebelumnya Love Love pernah dijadikan sebuah promosi untuk kemasan kotak pizza, kemasan mi instan, hingga dijadikan batu nisan. Kini, sebuah perusahaan alat perkakas (atau lebih tepatnya penjepit aka tang) ternama di Jepang, GodHand , telah mempromosikan produk tang terbarunya yang dibalut dengan mascot anggota Aquors dari seri Love Live!
Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Masing-masing dari tang tersebut memiliki sebuah grip dengan warna representatif yang mewakilkan anggota-anggota Aquors dengan logo dan nama anggota yang terlihat pada sisi atas.

Tampaknya tang ini ditarget untuk para otaku dan juga para kolektor gundam yang ingin merakit gunpla dengan balutan karakter Love Live. Tang ini akan mulai dijual pada 30 Juli mendatang. Satu tang tersebut dibanderol dengan harga 4500 Yen (sekitar IDR 529.000), berminat untuk membelinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru