NEWS

Shadowblood, Action RPG dari Lytomobi Telah Buka Tahap Pre-Registrasi

Master-Fakry   |   Rabu, 12 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lytomobi akan segera menghadirkan game terbarunya yang bergenre action RPG berjudul Shadowblood. Game untuk perangkat Android ini bercerita tentang seekor naga bernama Arcand, penjaga kedamaian benua Narr yang berubah jadi jahat setelah dikutuk oleh Dewa Kegelapan, Belzav. Dan untuk mengalahkan Arcand, semua pahlawan dari penjuru Narr harus bergabung untuk menyatukan kekuatan.

Intip cuplikan kisahnya di bawah ini.


Untuk bertualang di Shadowblood, kamu bisa memilih salah satu dari empat kelas yang tersedia Shadowblood, yaitu Assassin, Ranger, Berseker, dan Magician. Pilih salah satu yang paling cocok dnegan gaya bermain kamu, apakah suka menyerang dari jarak dekat, jarak jauh menggunakan senjata, atau jarak jauh dengan kekuatan sihir.



Untuk menyambut perilisan game yang memiliki slogan "The Next-Generation Action RPG 2017" ini, tim Lytomobi telah mempersiapkan event pre-registrasi dengan hadiah senilai IDR 500.000.

Baca ini juga :

» Rilis Sudah di Depan Mata! Pre-Registrasi Ragnarok Origin Capai 5.000.000 Pendaftar
» Sistem Peperangan Three Kingdoms: Hero Legendaris, Wajib Tahu untuk Cepat Jadi Sang Raja
» [REVIEW] Iris M, Bangkitkan Kekuatanmu Dalam Open World MMORPG Ini!
» Lytomobi Akhirnya Telah Merilis Game Mobile Open-World MMORPG "IRIS M"
» Lytomobi Buka Tahap Pra-Registrasi Open-World MMORPG "Iris M"

Dengan melalukan pre-registrasi, kamu akan mendapatkan beragam informasi terbaru mengenai Shadowblood. Selain itu, kamu juga akan menerima hadiah berupa 500 Magic Crystal setelah game ini rilis. Apabila setiap tingkatan target pada event pre-registrasi tercapai, maka semua pemain akan mendapat hadiah bonus.


Pre-registrasi bisa dilakukan di sini.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru