NEWS

Ternyata Ada Satu Adegan Keren Bibi May Yang Sayangnya Tidak Ditampilkan Di Spider-Man: Homecoming

Marvemir   |   Jumat, 14 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa dengan penampilannya yang sangat menggoda, bisa dibilang sosok Bibi May di film Spider-Man: Homecoming (2017) yang diperankan oleh aktris Marissa Tomei (The Wrestler) di film ini, sukses menjadi sosok bibi may yang paling dicintai oleh seluruh fanboy-nya sejauh ini.

Dan menurut Tomei, kita pastinya akan makin jatuh cinta lagi dengan sosoknya kalau saja, adegan badass yang menampilkan karakter May-nya menolong gadis kecil di film ini ditampilkan oleh pihak film ini.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas



Yap, jadi spesifiknya nih, ada satu adegan di film ini yang menampilkan karakter Bibi May, menyelmatkan seorang gadis kecil yang sedang mengalami kesulitan.Tidak terlalu jelas jenis kesulitan apa yang diatasi oleh bibi seksi ini.

Namun yang jelas, menurut Tomei, Peter (Tom Holland) menyaksikan aksi May tersebut dari jauh, namun ketika keduanya sama-sama di rumah, baik May atau Peter, tidaklah membahas sama sekali tindakan mulia yang telah dilakukannya tersebut.



WOW, lumayan keren kan adegannya? Akan tetapi terlepas lumayan keren, sayangnya, adegan ini di-edit (baca: tidak ditampilkan) di produk final-nya (baca: film jadi). Dan tak pelak, aktris berusia 52 tahun ini merasa lumayan kecewa dikarenakan adegan tersebut tidak berhasil masuk cut.

Dan rasanya sangatlah wajar apabila Tomei merasakan seeprti itu. Well, jangankan dia, kitapun yang setelah membaca ini jugalah sama kecewanya dengan dirinya. Akan tetapi ya mau diapakan lagi? Toh, tidak semua adegan ditampilkan di final cut-nya bukan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru