NEWS

Quentin Tarantino Diam-Diam Kembali Dari Pensiunnya Untuk Menyutrdarai Film Mengenai Charles Manson

Marvemir   |   Jumat, 14 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang nge-fans berat dengan sutradara jenius Quentin Tarantino (Pulp Fiction), pastinya kalian sudah tahu bahwa ketika dirinya sedang menangani proyek film The Hateful Eight (2015), sutradara asal Tennessee, AS ini sempat mengatakan kalau film ini akanlah menjadi film terakhirnya sebelum akhirnya dirinya pensiun total sebagai sutradara layar lebar.

Dan fast forward ke tahun 2017 sekarang, nyatanya, layaknya seperti penyanyi atau pegulat veteran yang kerap mengatakan dirinya akan pensiun namun nyatanya, dirinya kembali bernyanyi atau bergulat di ring, hal yang sama jugalah berlaku bagi sutradara berusia 54 tahun ini.

Baca ini juga :

» Star Trek 4 Akan Memiliki Rating R?
» [VIDEO]: Saksikan Kembalinya Jennifer Lawrence Di Genre Horor-Thriller Melalui Trailer mother Ini.
» Inilah 4 Aktor Yang Di-incar Oleh Alex Kurtzman Untuk Tampil Di Film-Film Dark Universe Mendatang
» Akibat Satu Dan Lain Hal, Perilisann World War Z 2 Di-undur



Yap benar banget Kotakers. Tarantino kembali dari pensiun singkatnya, Dan kabar ini pertama kali dikabarkan oleh situs THR baru-baru ini yang mana, mereka mengatakan bahwasanya, secara diam-diam (tidak diumumkan ke publik), Tarantino kini sedang sibuk menangani proyek film terbarunya yang kisahnya berfokus pada peristiwa real-life sadis akhir 60-an yang melibatkan keluarga pembunuh, Manson Family.

Dan ya Kotakers, film ini akan berfokus pada kasus keluarga Manson yang membunuh istri dari sutradara legendaris, Roman Polanski (Rosemary Baby), Sharon Tate.



Adapun untuk proyek ini, Tarantino telah mengincar 2 bintang top: Brad Pitt (Allied) dan Jennifer Lawrence (Passengers) yang dikabarkan akan memerankan sosok Tate. Sejauh ini, baru sebatas inilah yang Kru KotGa ketahui. Dan tentunya kalau nantinya ada update lagi terkait kabar ini, akan segera Kru KotGa kabarkan lagi.

Nah, sembari menunggu update selanjutnya, Kru KotGa ingin tahu nih, bagaimana nih pendapat kalian dengan kembalinya Tarantino di balik kamera ini?

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru