NEWS

Star Trek 4 Akan Memiliki Rating R?

Marvemir   |   Sabtu, 08 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang akhir 2017 silam, kita-kita yang Trekkies dikejutkan dengan kabar yang mengatakan bahwa sutradara yang terkenal dengan adegan dewas nan sadis, Quentin Tarantino (Pulp Fiction), akan menyutradarai film keempat Star Trek atau sekuel dari Star Trek Beyond (2016).

Keterkejutan ini sekali lagi wajar. Pasalnya banyak yang langsung berspekulasi kalau filmnya nanti akan diberi rating dewasa atau yang biasa disebut rating R. Dan walau belum ada konfirmasi resmi lagi, sepertinya Star Trek 4 akan memiliki rating R.

Baca ini juga :

» Akankah Kita Menyaksikan Reuni Profesor X di Seri Star Trek Patrick Stewart Terbaru?
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Antiope Kembali di Wonder Woman 1984?
» Aktor Merry di Lord of the Rings Resmi Gabung di Star Wars 9
» Jadwal Perilisan Star Wars Episode 9 Diundur


Hal ini karena beberapa waktu lalu, pemeran Leonard McCoy di franchise filmnya, Karl Urban, mengungkapkan kalau ia telah mengetahui pengajuan ide gokil yang diberikan oleh Tarantino terhadap film keempatnya nanti.

Menurutnya seperti yang telah diduga banyak orang, visi Tarantino sangatlah dewasa dan banyak grafik sadis di filmnya mendatang. Dan Urban sama seperti sebagian besar fans, tidaklah keberatan sama sekali kalau arahan filmnya nanti sadis seperti ini.





Ya kepingin sih kepingin. Cuma bukankah perubahan visi sekaligus rating dari PG-13 menjadi R ini bakalan beresiko tinggi terhadap fans yang belum cukup umur? Dan bukankah juga ini akan merusak ke-sakralan franchise yang telah eksis selama 5 dekade ini?

Memang sekali lagi kabar ini masih bersifat isapan jempol belaka. Tapi katakanlah kabar ini nantinya menjadi kenyataan, Kalau memang demikian, bagaimana tanggapan kalian dengan semua permasalahan ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru