NEWS

Blu-ray "Sword Art Online: Ordinal Scale" Akan Memperlihatkan Adegan Mandi Asuna Tanpa Sensor

Keyboard22   |   Jumat, 14 Jul 2017

Untuk menyenangkan para fanboy, sutradara Sword Art Online: Ordinal Scale, Tomohiko Ito dan para anggota staff lainnya telah memberikan sedikit bocoran mengenai Blu-ray Sword Art Online: Ordinal Scale yang akan memperlihatkan adegan dimana Asuna saat adegan mandi lengkap dengan putingnya.

Pada saat wawancara, salah satu anggota staff mengatakan bahwa Blu-ray Sword Art Online: Ordinal Scale nantinya akan memperlihatkan adegan mandi dengan detail yang lebih. Selama wawancara, Ito mengatakan bahwa memang ia dan para staff membuat kedua versi yang menunjukan puting Asuna dan tidak.

Baca ini juga :

» Kencan dengan Asuna, 'Sword Art Online VR Lovely Honey Days' Diumumkan Untuk Mobile
» [Diary Kru KotGa] Akankah Alternative GGO Tetap Populer Tanpa Menyandang Nama SAO?
» Inilah Cosplay Sinon yang Imut dan Mematikan!
» [SPECIAL] 7 Anime Bertema Game Online Yang Wajib Kalian Tonton!
» [REVIEW] Sword Art Online: Integral Factor

Selain itu, Ito juga mengungkapkan pada Twitter pribadinya, bahwa versi Blu-ray ini lebih disempurnakan dibanding versi yang ditayangkan di bioskop. Pada cuitannya tersebut, anggota staff lainnya, Yoshikazu Iwanami, membalas "Kamu dapat melihatnya dengan jelas!" Ia mengatakan bahwa satu-satunya cara melihatnya adalah menyaksikannya pada versi Blu-ray.
Film Sword Art Online: Ordinal Scale telah menjual tiket sebanyak 1.439.149 lembar dan telah mendapatkan pendapatan sebanyak 2 miliar yen (sekitar 242 miliar rupiah) di box office Jepang. Sword Art Online: Ordinal Scale selama lima minggu perilisannya tetap bertengger dijajaran 10 besar box office Jepang.

Rencananya Blu-ray Sword Art Online: Ordinal Scale akan segera dirilis pada 27 September mendatang. Sudah siap untuk membelinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru