NEWS

XQEMU, Emulator Xbox Pertama yang Berhasil Jalankan Game dengan Lancar

Cralizer77   |   Jumat, 14 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat ini telah banyak beredar emulator konsol yang bisa kalian gunakan pada PC maupun smartphone, tentunya keberadaan emulator ini sangat membantu gamer untuk dapat memainkan kembali game yang belum pernah dimainkan pada konsol, dimana konsol tersebut kini sudah punah atau jarang ditemukan dalam kondisi baru. Akan tetapi kini telah muncul emulator bernama XQEMU yang merupakan emulator dari konsol Xbox yang kini telah mendapatkan pengembangan hampir sempurna.

XQEMU masih dalam tahap pengembangan menuju tahap sempurna, akan tetapi pada versi terbaru yang kini telah bisa dicoba, gamer dapat merasakan kualitas pada beberapa game Xbox yang dijalan dapat berjalan dengan baik, meskipun beberapa diantaranya masih berjalan dengan lambat.

Baca ini juga :

» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Apple Akhirnya Izinkan Emulator Masuk ke App Store, Udah Bisa Mainin Game Retro di iOS!
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?

Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba emulator XQEMU, kalian dapat mencarinya dimesin pencarian Google. Untuk melihat seperti apa performa emulator XQEMU, di bawah ini terdapat beberapa video XQEMU yang menjalankan game komersial Xbox.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru