NEWS

Inilah Adegan Stunt Gila Yang Harus Dilakukan Oleh Alicia Vikander Di Film Tomb Raider

Marvemir   |   Jumat, 14 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, reboot film yang di-adaptasi dari reboot franchise video game legendaris, Tomb Raider yang dibintangi oleh Alicia Vikander (Ex-Machina) sebagai Lara Croft-nya, kini masih menjalani proses syutingnya.

Nah melihat fakta ini dan juga mengetahui fakta bahwasanya, di game reboot-nya (2013), sosok Croft haruslah melakukan aksi-aksi gila nan berbahaya,tak pelak kita-kita sebagai fans pun bertanya-tanya apakah Vikander di proyek film yang disutradarai oleh Roar Uthaug (The Wave) ini, juga melakukan adegan stunt berbahaya seperti di game-nya?

Well jawabannya adalah iya banget Kotakers. Bahkan nih spesifiknya menurut aktris berusia 28 tahun ini, dari seluruh stunt-stunt berbahaya yang dilakukannya, bisa dibilang stunt yang paling ekstrim yang dilakukannya sejauh ini adalah stunt yang melibatkan dirinya di dalam air dengan kedua tangan terikat di belakang.

Baca ini juga :

» Mengapa Kisah Lara Croft di Reboot Tomb Raider Sampai Dibuat Dalam Tiga Bagian?
» Trailer Reboot Film Tomb Raider Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat Ini
» Proyek Seri Ketiga Dari Reboot Game Tomb Raider Mengalami Hambatan Yang Cukup Signifikan



Detil-nya, di adegan ini, Vikander di-dorong (atau mungkin dibuang) ke sebuah sungai yang dalam dengan tangan terikat dan tentunya, di adegan ini karakter Croft-nya haruslah mencari cara agar dirinya bisa lolos dari bahaya besar yang sedang dihadapinya ini. Dan menuirut Vikander dirinya melakukan 50 kali take hanya untuk adegan ini saja.

WOW 50 kali? Kebayang gak tuh Kotakers sebagaimana ekstrim, basah dan ngeri-nya adegan ini? Ya marilah kita berharap saja semoga pengorbanan Vikander ini nantinya dapat terbayarkan dengan manis ketika film reboot Tomb Raider dirilis pada tanggal 16 Maret 2018 mendatang Amin.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru