NEWS

Terlepas Sudah 32 Tahun Hidup Di Dunia, Aktris Rooney Mara, Belumlah Pernah Makan Pie Sama Sekali

Marvemir   |   Sabtu, 15 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui Pie atau kue Pie, merupakan salah satu makanan kue yang paling enak yang pernah diciptakan di dunia ini. Akan tetapi, siapa sangka bahwa aktris 32 tahun, Rooney Mara (Carol), belumlah pernah sama sekali pun memakan kue pie?

Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Terlepas sudah 3 dekade lamanya bernafas di muka bumi ini, adik dari Kate Mara (Fantastic 4) ini nyatanya, belumlah satu kalipun merasakan kelezatan kue pie.

Barulah ketika dirinya menjalani syuting film A Ghost Story (2017) beberapa bulan yang lalu, dirinya akhirnya merasakan kelezatan kue pie. Mungkin ketika membaca ini, kita-kita jadi bertanya-tanya, memangnya kenapa sih Mara sampai belum pernah merasakan kue Pie ini?

Baca ini juga :

» Sekuel The Girl With The Dragoon Tattoo Jadi Di-produksi Namun Dengan Berbagai Perubahan Sana-Sini



Well, usut punya usut (tanpa menyinggung Kotakers yang suka banget makan kue pie), sejak kecil Mara kerap merasa agak gross (jijik) dengan yang namanya kue Pie. Jangankan memakannya, melihatnya saja dirinya sudah sangat tidak tahan.

Dan untungnya, ketika dirinya pertama kali memakan potongan kue pie pertamanya melalui film yang disutradarai oleh David Lowery (Pete Dragon) ini, dirinya langsung menyukainya. Well Ms. Mara, lebih baik terlambat draipada tidak sama sekali bukan?

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru