NEWS

[VIDEO]: Inilah Kurang Lebihnya Tampilan Dari Fan-Made Game, Mega Maker

Marvemir   |   Sabtu, 15 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dikatakan bahwa bahwa game side-scrolling-creation, Super Mario Maker yang dirilis di seluruh console hit Nintendo yang ada di tahun 2015 silam, sukses meng-inspirasi banyak developer dan gamer, untuk menciptakan game yang serupa.

Nah, salah satu gamer sekaligus developer yang ikut ter-inspirasi tersebut, adalah developer independen bernama Wrecking Program, yang mana, beberapa waktu yang lalu, mengunggah trailer yang menampilkan game kreasi mereka yang ter-inspirasi habis-habisan dari Super Mario Maker tersebut, Mega Maker.

Dan berdasarkan judulnya, game ini memungkinkan kita untuk merancang AKA mengutak-atik tampilan level dan sebagainya dengan menggunakan template-template yang diambil dari 6 game Mega Man pertama. Dan game ini resmi dirilis untuk console PC pada tanggal 15 Juli 2017 ini.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?



Perlu Kotakers ingat bahwa ketika memproduksi game ini, tim Wrecking Program bekerja secara independen alias pihak Capcom selaku pihak resmi developer dan publisher franchise Mega Man, belum tahu-menahu. Sehingga ya Kotakers, kalau sampai Capcom mengetahui ini, dapat dipastikan mereka akan dituntut habis-habisan.

Akan tetapi hey, terlepas masalah legal atau tidak legal ini, toh nyatanya secara kualitas game ini terlihat sangatlah mengasyikan dan tentunya, sangat patut ditunggu-tunggu. Nah, bagi kalian yang merasa penasaran dengan game Mario Maker versi Mega Man ini, langsung saja deh kalian sekarang cekdot video trailer-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru