NEWS

[D23 Expo]: Ralph Dan Vanellope Akan Bertemu Dengan Disney Princess Di Wreck-it Ralph 2

Marvemir   |   Sabtu, 15 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selain menampilkan Star Wars dan The Icredibles 2, tentunya di perhelatan D23 Expo tanggal 14 Juli 2017 kemarin, event ini, jugalah menampilkan sekuel dari film hit 3-D animasi Disney, Wreck-it Ralph (2012), Ralph Breaks The Internet: Wreck-it Ralph 2 (2018).

Dan di salah satu video footage terbaru yang diperlihatkan, Disney bisa dibilang sangat sukses membuat seluruh pengunjung dan fans merasa sangat excited. Pasalnya, Disney menampilkan salah satu adegan di film ini yang mana adegannya menampilkan Ralph (John C. Reilly) dan Vanellope (Sarah Silverman) bertemu dengan Putri-Putri Disney ikonik.

Baca ini juga :

» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan
» Serial Willow dan Lainnya Sudah Ditarik! Disney Plus akan Kehilangan Lebih Banyak Konten



Yap kalian tidak salah baca Kotakers. Spesifiknya, keduanya bertemu dengan: Ariel (Jodi Benson), Belle (Paige O Hara), Jasmine (Linda Larkin), Pocahontas (Irene Bedard), Tiana (Anika Noni Rose), Rapunzel (Mandy Moore), Merida (Kelly Macdonald), Anna (Kristen Bell) dan Moana (Auli i Cravalho).

WOW sampai menampilkan Putri-putri Disney ini? Wah makin tidak sabar nih jadinya. Well, kalau memang demikian, marilah kita tunggu saja hingga Ralph Breaks The Internet: Wreck-it Ralph 2 dirilis pada tanggal 21 November 2018 mendatang oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru