NEWS

Pokemon Legendaris Akhirnya Muncul di Pokemon Go!

Master-Fakry   |   Jumat, 21 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cuplikan video yang sangat mengejutkan kelah ditunjukkan oleh Niantic Labs untuk Pokemon Go melalui channel YouTube-nya. Jelang beberapa hari sebelum Pokemon Go Fest Chicago yang akan digelar pada tanggal 22 Juli mendatang, cuplikan video ini merupakan jawaban bagi gosip yang selama ini beredar.

Melalui cuplikan video berjudul "Pokemon GO - Adventure Together for Legendary Pokemon!" yang berdurasi 2 menit 39 detik itu, diperlihatkan beberapa Pokemon legendaris yang akhirnya akan hadir di Pokemon Go melalui fitur Raid Battle. Adapun Pokemon legendaris yang ditampilkan pada cuplikan video itu adalah Zapdos, Moltres, Articuno, Lugia, Ho-Oh, dan MewTwo.

Lihat cuplikannya di bawah ini.


Baca ini juga :

» Pokemon GO Hadirkan Pikachu's Indonesia Journey dan Pikachu Berkemeja Batik
» Ingin Lebih Fokus ke Pokemon Go, Niantic PHK 230 Karyawan dan Tutup Studio Niantic di Los Angeles!
» Terbang Bersama Pikachu! The Pokemon Company Kolaborasi dengan Garuda Indonesia
» Minggu Bersama Fennekin! Pokemon GO Community Day Hadir pada 21 Kota di Indonesia
» Trainer Pokemon GO Bagikan Hasil Rajutannya di PokeStop

Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru