NEWS

[SDCC 2017]: Spekulasi Semua Hanya Mimpi Semakin Kuat Di Trailer The Walking Dead Season 8 Ini

Marvemir   |   Sabtu, 22 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menunggu berbulan-bulan, akhirnya melalui perhelatan San Diego Comic-Con 2017 beberapa jam yang lalu, kita menyaksikan juga perilisan trailer perdana musim ke-8 dari seri zombie-apokaliptik hit, The Walking Dead.

Dan berdasarkan kesimpulan ending episode terakhir Season 7-nya, yang bertajuk The First Day of the Rest of Your Life yang ditayangkan pada tanggal 2 April 2017 lalu, maka tidaklah mengherankan apabila trailer ini berfokus habis-habisan terhadap persiapan perang besar antara tim Rick Grimes (Andew Lincoln) VS tim Negan (Jeffrey Dean Morgan).

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.



Akan tetapi terlepas cuplikan-cuplikan persiapan perang yang ditampilkan sangat intriguing, namun tidaklah disangkal sama sekali bahwa klip yang super intriguing nan membuat reactor nerd di dalam diri kita meledak-ledak sendiri tidak karuan adalah tampilan klip yang ditempatkan di menjelang akhir trailer ini yang menampilkan sosok Rick yang terlihat tua sekali sedang terbaring di tempat tidur rumah sakitnya.

Tak pelak, ketika menyaksikan ini, seluruh fans langsung bereaksi tidak karu-karuan. Pasalnya adegan ini seakan memberikan tease konfirmasi terhadap salah satu fan teori top terkait penyebab wabah zombie yang terjadi The Walking Dead yaitu: Semuanya tidaklah lebih dari mimpi yang dialami Rick selama koma panjangnya.



Hmm, apakah memang demikian? Kalau menurut Kru KotGa sih adegan ini kemungkinan besar merupakan adegan mimpi yang dialami oleh Rick yang mungkin hal ini terjadi paska dihajar oleh Negan ketika di peperangan nanti. Alias, ya sayangnya peristiwa Walking Dead memanglah benar-benar terjadi.

Namun tentunya, untuk mengetahui lebih pastinya, kita tunggu saja deh hingga season 8 The Walking Dead melakukan premier-nya yang juga bertepatan dengan perayaan episode ke-100 nya pada tanggal 22 Oktober 2017 mendatang oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru