NEWS

Sebentar Lagi Ghost Recon: Wildlands Akan Mendapatkan Mode PvP!

Taufik Hidayat   |   Senin, 24 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya salah satu fitur yang paling ditunggu-tunggu, yaitu mode PvP akan segera hadir di Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands. Ubisoft telah mengumumkan bahwa mode yang dinamai Ghost War tersebut akan segera memasuki tahap open beta musim panas ini untuk semua platform. Mode ini bukan sebuah DLC berbayar, tetapi sebagai update "gratis" untuk semua pemain.

Pada mode Ghost War ini para pemain akan bertarung dengan tipe permainan team deathmatch yang masing-masing tim beranggatokan 4 orang. Tidak hanya asal bertarung, kamu akan ditempatkan di area yang luas dengan berbagai macam environment sehingga mengharuskan setiap pemain pintar dalam mengatur strategi.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Pocketpair Umumkan Update Pal Arena Untuk Palworld
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?

Setiap anggota tim bisa memilih berbagai macam class sesuai dengan keahliannya. Ubisoft juga menjanjikan mekanisme baru pada mode PvP yang berbeda pada umumnya. Meski Ubisoft belum mengumumkan kapan tanggal pasti perilisan mode PvP ini, yang jelas mereka menjanjikan open beta mode ini akan segera hadir musim panas ini.

Saat ini Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Sebagai bagian dari pengumuman ini, Ubisoft juga membagikan trailer mengenai mode PvP ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru