NEWS

Intip Trailer Terbaru dari Fallen Legion, Ini Dia Game PS4 dari Gamedev Indonesia

Master-Fakry   |   Selasa, 25 Jul 2017

Buat kamu yang suka dengan RPG yang menantang, MintSphere dan YummyYummyTummy telah meluncurkan Fallen Legion: Sins of an Empire untuk PlayStation 4 dan PS Vita untuk wilayah Amerika dan Eropa pad atanggal 18 Juli 2017. Mungkin saja MintSphere adalah game developer (gamedev) Indonesia pertama yang berhasil merilis game di konsol PlayStation 4.

Fallen Legion ini pertama kali diumumkan oleh YummyYummyTummy pada akhir tahun 2015 lalu yang mana game dengan tokoh utama seorang putri bernama Cecille ini mengangkat gameplay action side-scrolling RPG dengan balutan grafis 2D serta menawarkan sistem battle yang menarik.

LIhat trailer barunya di bawah ini.


Baca ini juga :

» Happy Glass, Game Puzzle Buatan Developer Indonesia Siap Kuasai Dunia
» Asah Otakmu Dengan Game Terbaru Mintsphere, King's Play!
» Archipelageek Akan Eksis Bersama 8 Pelaku Industri Game Indonesia di Amerika Serikat
» Bocoran Game Baru MINTSPHERE, Developer Indonesia yang Berhasil Tembus Pasar PlayStation 4
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Fallen Legion berlatar belakang pada sebuah kerajaan di abad pertengahan. Di sana hiduplah seorang putri bernama Cecille yang tengah melakukan perjalanan atas petunjuk buku misterius demi mengembalikan kejayaan kerajaannya yang telah runtuh. Dalam perjalannya tersebut, Cecille berjalan seorang diri, hingga akhirnya berhasil mengumpulkan beberapa para ksatria yang membantunya untuk mewujudkan tujuannya.

Sebagai informasi, Fallen Legion sebelumnya memiliki nama Trigger Princess. YummyYummyTummy berperan sebagai penerbit. Keberhasilan MintSphere dalam ajang YummyYummyTummy Challenge membuat game buatannya ini dapat masuk dalam jajaran game indie untuk konsol PlayStation 4 dan PS Vita.

Fallen Legion: Sins of an Empire bisa dibeli di sini.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru