NEWS

ASUS Berencana Bawa VGA RX 470 MINING untuk Menjawab Keluhan Gamer dan Miner!

Cralizer77   |   Rabu, 26 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Maraknya dunia pertambangan Bitcoin di tanah air menyebabkan kelangkaan pada sektor ketersediaan kartu grafis (VGA) untuk kelas middle dan high-end. Tentunya kelangkaan VGA ini menyebabkan melambungnya harga VGA yang ada dipasaran, karena permintaan semakin tinggi. Imbasnya, gamer yang baru ingin merakit sebuah PC gaming baru harus merogoh kocek lebih dalam agar dapat membeli VGA yang diinginkan.

Melihat fenomena tersebut, sepertinya ASUS berencana untuk membawa varian VGA AMD RX470 Mining ke Indonesia guna menjawab ketersediaan VGA yang bisa difungsikan sebagai menambang Bitcoin dan tidak merusak pasar VGA gaming yang harganya semakin susah dijangkau gamer karena harganya lumayan cukup tinggi akibat ketersediaan barang yang menipis.

Lewat akun Facebook resmi ASUS Republic of Gamers, pihaknya telah memberikan teaser kepada gamer untuk memboyong RX470 Mining yang ditujukan oleh para miner. Harapannya, dengan adanya versi Mining ini, para penambang dapat memiliki varian yang dikhususkan olehnya dan tidak mengganggu ketersediaan varian yang dikhususkan untuk gamer.

Berikut status yang diberikan oleh ASUS ROG.

Baca ini juga :

» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» Dilema Dualisme AI: Potensi Disalahgunakan Sama Besar dengan Manfaatnya!
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Tessen Mobile Controller
» ASUS Vivobook Pro 15X OLED, Laptop Content Creator Muda
» ASUS Ungkap Beberapa Detail Tentang ROG Ally X, Console Handheld Baru Upgrade Dari Seri Lama!

Saat ini ASUS masih merahasiakan harga yang dibanderolkan pada varian RX 470 yang akan dijual dipasaran. Untuk melihat seperti apa fitur yang dimiliki VGA RX 470 Mining tersebut, kalian dapat mengunjungi situs resminya di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru