NEWS

Battleship:War Girl, Game Mobile Bertemakan Kapal Perang Moe Siap Menantang KanColle!

Taufik Hidayat   |   Senin, 31 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau game bergenre kapal perang sudah banyak diluar sana, akan tetapi bagaimana jika dibalut dengan karakter moe yang cantik? Tentu saja nama Kantai Collection aka KanColle tidak asing lagi terdengar. Namun kini, Battleship:War Girl siap hadir untuk bersaing dengan KanColle.

Battleship:War Girl adalah game bergenre RTS yang bertemakan kapal-kapalan yang dibalut menarik karakter moe yang sangat cantik yang tentunya menarik perhatian para wibu sekaligus penggemar game kapal-kapalan tertarik untuk memainkannya.
Baca ini juga :

» Eksklusif Ngobrol Bareng Game Director-nya! Total War: Pharaoh Hadirkan Tema Sejarah di Jaman Mesir Kuno!
» Gameplay-nya Sering Jadi Footage Perang, ARMA 3 Ajak Media Populer untuk Berantas Berita Palsu
» [First Impression] God of War, Duo Anak Bapak Kembali Lagi!
» Ini Dia Konflik yang Terjadi dalam Middle Earth: Shadow of War!
» Menyambut E3 2017, Reklame God of War Terbesar Tengah Dibuat Di Los Angeles!

Pada game ini para gamer dituntut untuk mengoleksi sebanyak mungkin karakter untuk bisa membuat variasi strategi dalam melawan musuh. Tidak hanya mengoleksi, kamu juga harus men-training mereka agar lebih kuat lagi. Kamu harus membangun markas sebesar mungkin dilautan. Battleship:War Girl juga menghadirkan permainan secara online koperatif, hati-hati markas kamu bisa diserang kapan saja.

Oh ya, Battleship:War Girl membutuhkan koneksi internet untuk bermain. Jika kamu berminat untuk memainkannya, kamu bisa download Battleship:War Girl di Google Play untuk Android. Game tersebut sayangnya belum tersedia untuk perangkat iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru