NEWS

Valnir Rok, Online RPG Sandbox Mirip PUBG dengan Style Mitologi Nordic!

Cralizer77   |   Rabu, 02 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat ini PlayerUnknown's Battlegrounds telah dinobatkan sebagai game yang paling digandrungi dikalangan gamer PC, bagaimana tidak? game last man standing shooter ini berhasil terjual lebih dari 6 juta kopi diseluruh dunia meskipun game tersebut belum benar-benar dirilis.

Tetapi mungkin bagi kalian yang sudah jenuh dengan game tersebut dan ingin suasa dan konsep baru, satu game baru dari developer Encurio GmbH ini bisa menjadi pilihan. Dengan judul Valnir Rok, game ini menawarkan gameplay "online sandbox survival role-playing" yang terinspirasi dari mitologi Nordic. Saat ini game tersebut masih dalam proses pengembangan dengan tim berada di Cologne, Jerman.

Nah, dalam Valnir Rok ini akan mirip dengan beberapa game yang telah ada seperti Skyrim dan lainnya. Namun yang membedakannya adalah sistem bertahan hidup ditengah wilayah Nordic dengan beberapa gamer lainnya yang terhubung secara online, atau mirip seperti PlayerUnknown's Battlegrounds namun dengan konsep yang berbeda.

Kalian tidak akan bertahan hidup dari serangan player lain, tetapi sepertinya juga akan bertahan hidup dari kerasnya wilayah tersebut yang terdapat beberapa monster.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.

Belum banyak informasi yang bisa didapatkan dari game Valnir Rok ini, namun rencananya game tersebut akan segera dirilis pada Steam Early Access bulan depan dan juga akan muncul dalam acara Gamescom 2017 yang segera berlangsung pada 22 Agustus 2017 mendtang.

Lebih jelasnya kalian dapat mengunjungi situs resmi Valnir Rok di sini. Berikut cuplikan trailer dan beberapa screenshot dari Valnir Rok yang bisa kalian lihat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru