NEWS

Lords Mobile Bakal Kasih Hadiah untuk Gamer yang Melakukan Ini di Bulan Agustus

Master-Fakry   |   Kamis, 03 Aug 2017

Di sepanjang bulan Agustus 2017, Lords Mobile akan hadir di mini-market, tepatnya di pojok pembelian kartu hadiah Google Play Indomaret di seluruh Indonesia sebagai salah satu upaya pemasaran sekaligus apresiasi dari pihak IGG untuk para pemain.

Gamer di Indonesia mungkin sudah tak asing dengan game yang pernah mendapat penghargaan "Most Competitive Games 2016" oleh Google Play ini. Namun baghi yang belum tahu, Lords Mobile adalah bergenre MMO Strategy dari IGG (I Got Games) yang memiliki lebih dari 60 juta pemain di seluruh dunia. Di Indonesia, rata-rata pemain aktifnya tercatat di angka 55.000 per hari. Fitur PvP skala besar berbalut sentuhan elemen RPG yang diusung masih menjadi candu andalan pada Lords Mobile.


Promo berjangka waktu mulai tanggal 1-31 Agustus 2017 dalam kartu hadiah Google Play ini adalah kesempatan emas yang sayang banget untuk dilewatkan. Pasalnya, bonus promo yang diterima gamer akan memberi benefit bertotal nilai hingga IDR 250.000.


Detailnya di bawah ini.

  • Kartu Hadiah Google Play IDR 50.000-IDR 150.000: Bonus setara IDR 50.000
  • Kartu Hadiah Google Play IDR 300.000: Bonus setara IDR 150.000
  • Kartu Hadiah Google Play IDR 500.000: Bonus setara IDR 250.000

Rincian lengkap mengenai hadiah dapat dilihat di halaman forum resmi Lords Mobile di sini.

Baca ini juga :

» Pengumuman Pemenang Event Curhat Ngabuburit Ramadan Bersama Lords Mobile
» Berusia Lebih dari Setengah Abad, Gamer Ini Masih Tetap Semangat War di Lords Mobile
» Keseruan Gathering Komunitas Lords Mobile bersama INDOMOG
» [SPECIAL] Alasan Lords Mobile Bisa Bikin Kamu Jago Mengatur Waktu
» [EVENT] Curhat Ngabuburit Ramadan bersama Lords Mobile, Total Hadiah 1 Juta Pulsa

Penting untuk diketahui bahwa promo akan berlaku untuk klaim selama periode event, tanpa harus ada banner Lords Mobile terpampang di Indomaret ketika kamu membeli kartu hadiah Google Play. Semua pemain Lords Mobile bisa mendapatkan item dalam game segera setelah memasukkan kode kartu hadiah Google Play. Sementara itu, gamer yang belum memasang Lords Mobile di perangkatnya, akan diarahkan ke laman donwload Lords Mobile untuk bisa mendapatkan manfaat dari promo ini.


Lords Mobile bisa diunduh dari Google Play dan App Store.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru