NEWS

Taklukkan Dunia di Epic Age! Game Strategi Perang Kerajaan Terbaru dari Pengembang Lords Mobile

Master-Fakry   |   Kamis, 20 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
IGG.com, pengembang game Lords Mobile, telah membuka pra-registrasi untuk game akan datangnya yang berjudul Epic Age. Game Android ini menawarkan pengalaman simulasi perang kerajaan yang realistis, di mana pemain dapat memperluas wilayah, membentuk aliansi, dan bertempur dengan berbagai strategi yang tersedia.

Salah satu poin unik dari game ini adalah Battlefield yang realistis dimana pemain dapat menjelajahi berbagai tempat menarik di seluruh dunia, seperti Great Rift Valley, Terusan Suez, dan Pegunungan Alpen. Gamer juga dapat mengambil alih kota-kota bersejarah dan bangunan-bangunan dengan memanfaatkan kondisi geografis untuk bertempur.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Epic Age menawarkan pertempuran antar peradaban yang menarik dimana pemain harus mempertimbangkan perlawanan yang mungkin terjadi dari peradaban lain yang merasa terancam. Pemain dapat bertempur melawan peradaban seperti Persia, Mesir, dan Jepang, sambil membangun kekaisarannya sendiri.

Selain itu, game ini juga menjanjikan persaingan yang adil sehingga semua pemain akan memulai dari posisi yang sama tanpa adanya opsi VIP atau metode pembelian sumber daya. Pemain harus mencari titik sumber daya pada peta, membuat strategi, dan mengelola sumber daya untuk membuka fitur-fitur baru dan memperoleh keuntungan dalam pertempuran.


Dengan fitur-fitur seperti Diplomasi Strategis, pertempuran real-time, serta kehadiran lebih dari 100 pahlawan legendaris, Epic Age menawarkan pengalaman bermain game yang seru dan menantang bagi para gamer yang suka dengan permainan strategi perang kerajaan.

Pra-registrasi Epic Age sekarang di Google Play!

Saksikan juga video terbaru di channel YouTube Kotakgame!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru