NEWS

Gameplay "Harvest Moon: Light of Hope" Membuat Para Gamer Kecewa!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 04 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika berbicara mengenai sebuah judul game "lawas" dengan masa kejayaan dimasanya, tentu saja akan ada sebuah ekspetasi yang tinggi ketika mendengar seri terbaru yang diambil dari judul lawas terssebut. Nama Harvest Moon memang cukup fenomanal dikalangan gamer manapun.

Berjudul Harvest Moon: Light of Hope, gameplay game seri Harvest Moon terbaru tersebut telah bocor ke publik. Ditayangkan oleh Nintendo World Report beberapa waktu lalu, banyak para gamer yang memberikan komentar negatif sampai-sampai video bocoran gameplay tersebut dihapus dari YouTube entah karena alasan apa.

Baca ini juga :

» Natsume Ungkapkan Screenshot dari Game Terbaru Mereka, Harvest Moon: The Winds of Anthos
» Akhirnya Story of Season: Pioneers of Olive Town Datang Ke PC
» Grafis Fantastis & Banyak Waifu, Harvest Moon Mobile Buatan Tencent Unjuk Gameplay!
» Tencent Akan Rilis 'Harvest Moon' Untuk Mobile, Bertabur Waifu Cantik!
» Game Garapan Studio Indonesia, Kitaria Fables Pastikan Hadir Di Console Dan PC!

Kebanyakan gamer tersebut mengeluhkan karena kualitas grafis dan animasi yang ditawarkan tidak sesuai yang diharapkan. Meski dimainkan pada perangkat Switch, kamu akan seperti melihat sebuah game "mobile" dengan gameplay yang terbilang sangat kaku dan terlihat aneh.
Banyak daripada mereka yang memberikan komentar negatif lebih berharap mekanisme gameplay yang sama seperti dulu tetapi dengan balutan grafis jaman sekarang. Bagaimana pendapatmu? Harvest Moon: Light of Hope sendiri akan dirilis PlayStation 4, Switch, dan juga PC. Natsume belum mengumumkan lebih lanjut mengenai jadwal rilis game tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru