NEWS

Update Selanjutnya Tom Clancy's Rainbow Six Siege Akan Sebesar 26GB

Taufik Hidayat   |   Senin, 07 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ubisoft telah mengumumkan bahwa update selanjutnya Rainbow Six: Siege akan memiliki ukuran yang sangat besar. Ubsifot sendiri mengatakan bahwa hal tersebut dikarenakan akan ada optimisasi tekstur yang akan diperbagus. Untuk opsi tekstur non-Ultra HD setidaknya akan update sebesar 26GB, sementara untuk opsi tekstur Ultra HD akan membutuhkan update sebesar 42GB.

Tim developer menjelaskan bahwa ukuran update yang sangat besar dikarenakan update terbaru akan menjadi fondasi awal yang baru dengan dukungan optimisasi yang lebih baik kedepannya. Dengan demikian, sang developer akan mengganti sejumlah besar data yang ada dan karena itulah akan membutuhkan update yang sangat besar.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

Ubisoft juga mengklaim bahwa mereka akan memberikan berbagai optimisasi tekstur untuk PC Rainbow Six: Siege. Tim developer telah menyesuaikan kualitas tekstur mulai dari Low hingga Ultra. "Tentu saja kami memisahkan update Ultra sebagai opsi, karena tidak semua pemain akan menggunakanny." Ubisoft mengungkapkan bahwa kamu membutuhkan 6GB VRAM untuk menggunakan tekstur Ultra HD dengan lancar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru