NEWS

Akhirnya Inilah Tampilan Josh Brolin Sebagai Cable Di Deadpool 2

Marvemir   |   Selasa, 08 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah satu minggu yang lalu FOX bersama Ryan Reynolds AKA Deadpool memperlihatkan secara perdana tampilan aktris muda Zazie Beetz (Atlanta) sebagai rekan Wade Wilson di Deadpool 2 mendatang, sekan ingin meneruskan momentum yang ada, beberapa jam yang lalu, Reynolds, lagi-lagi melalui akun Twitter resminya, mengunggah foto tampilan perdana Josh Brolin sebagai Cable.

Nah sebelum Kru KotGa memberikan tanggapan Kru KotGa terhadap tampilan aktor berusia 49 tahun ini sebagai rekan sekaligus teman adu mulut si Merc with a Mouth ini, silahkan kalian lihat dulu saja tampilan foto-nya di bawah ini:



Sudah? Oke sekarang Kru KotGa akan memberikan tanggapan Kru KotGa terlebih dahulu terhadap tampilan Brolin sebagai si mutant masa depan yang bernama asli Nathan Summers ini.

Kalau dilihat secara keseluruhan (overall) tampilan Brolin sebagai Cable ini bisa dibilang oke-oke saja alias lumayan acceptable untuk ukuran versi layar lebarnya. Mungkin yang Kru KotGa agak permasalahkan sedikit di sini adalah ukuran tubuh Brolin di sini.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas



Spesifiknya, ukuran tubuh Brolin sebagai Cable bisa dibilang agak kecilan. Padahal seperti yang kita ketahui, di komiknya Cable merupakan sosok yang bertubuh besar dan kekar (Bulky). Sedangkan kalau untuk tampilan pistol, efek sinar mata, shoulder pad, dan lain-lainnya, masih bisa diterimalah.

Toh seperti yang pernah Kru KotGa katakan sebelum-sebelumnya, kalau semuanya harus benar-benar terlihat mirip seperti di komiknya tanpa ada unsur pembedanya sedikit, lantas untuk apa karakter ini diadaptasikan ke dalam media layar lebar bukan?

Nah, sekarang bagaimana nih tanggapan kalian terhadap tampilan Cable-nya Brolin ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru