NEWS

Mantap! Karakter NieR: Automata Segera Hadir untuk Final Fantasy: Brave Exvius!

Cralizer77   |   Kamis, 10 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Square Enix telah mengumukan update konten baru untuk game mobile buatan Gumi Inc yakni Final Fantasy: Brave Exvius, dimana game tersebut akan mendapatkan konten karakter dari NieR: Automata.

Update karakter NieR: Automata ini akan segera hadir pada tanggal 11 Agustus 2017. Player akan dapat merasakan beberapa karakter diantaranya 2B, 9S, 21O, dan Adam dari NieR: Automata. Seluruh karakter tersebut telah mendapatkan desain ulang mengikuti bentuk karakter Final Fantasy: Brave Exvius yang berbentuk kotak-kotak klasik.

Event tersebut akan berakhir pada tanggal 24 Agustus 2017. Selanjutnya, karakter A2 dan Eve akan menjadi karakter eksklusif. Dalam Gameplay, player akan dapat bertempur melawan gelombang pasukan robot dari dunia NieR: Automata yang datang untuk mendapatkan medal yang dapat ditukarkan dengan reward. Namun bagi player yang ingin mendapatkan secara langsung, dapat membelinya lewat summer package yang akan tersedia pada tanggal 9 hingga 18 Agustus 2017.

Baca ini juga :

» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth

Dalam acara New York Comic Con yang akan berlangsung nanti, Square Enix akan mengadakan acara khusus untuk penggemar Final Fantasy: Brave Exvius dengan mengundang Producer Kei Hirono dan Global Version Producer Hiroki Fujimoto untuk merayakan ulang tahun yang pertama game tersebut di wilayah barat.

Saat ini Final Fantasy: Brave Exvius saat ini telah bisa kalian dapatkan secara gratis untuk perangkat iOS dan Android. Berikut beberapa gambar yang memperlihatkan karakter NieR: Automata untuk Final Fantasy: Brave Exvius.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru