NEWS

Player Call of Duty Ini Tak Sengaja Tembakan Senjata Ke Apartment Tetangganya

Cralizer77   |   Kamis, 10 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru-baru ini di kota Murfreesboro, Tennessee, Amerika Serikat terdapat seorang pria yang juga merupakan gamer dari game Call of Duty tak sengaja menembakan senjata ke tetangga apartement-nya.

Dilansir dari situs NewsChannel5 Network telah mengabarkan bahwa terdapat seorang pria yang juga merupakan seorang gamer dari game Call of Duty memiliki senjata rifle AR-15 dan pria tersebut menembakan senjatanya ke dindin dan menembus tembok apartement tetangganya. Beruntung tetangganya yang merupakan seorang wanita tua berusia 75 tahun yang berada di apartement tersebut masih hidup dan tidak terkena peluru yang telah ditembakan oleh pria tersebut.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh polisi setempat, pria yang menembakan senjata tersebut diketahui memiliki fanatis terhadap game Call of Duty, sehingga menyebabkan dorongan untuk melakukan kegiatan yang sangat fatal.

Diketahui pria yang bernama Jacob Aaron Curtis, berusia 21 tahun tersebut tengah memainkan game Call of Duty pada saat penembakan tersebut. Pada awalnya tidak ada yang salah ketika dirinya tengah bermain, tetapi posisi senjata rifle AR-15 berada dipangkuannya pada saat pertandingan.

Baca ini juga :

» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!

Menurut pengakuan Curtis kepada polisi, dirinya tengah asik memainkan game Call of Duty namun tak sengaja senjata yang dipegangnya mengeluarkan tembakan kearah dinding apartment-nya.

Saat ini kejadian tersebut masih ditangani oleh polisi kota Murfreesboro, polisi menyelidiki kepemilikian senjata AR-15 oleh Curtis merupakan legal dan tidak ada yang salah terhadap dokumen kepemilikan yang milikinya. Polisi mengatakan bahwa kasus ini adalah suatu contoh untuk para pemilik senjata lainnya agar memperhatikan bagaimana menjaga semua senjata agar tidak berdampak merugikan.

Berikut video siaran dari NewsChannel5 Network yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru