NEWS

Persona: Asceston, Game "Persona" Untuk Perangkat Mobile!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 13 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Persona bisa dikatakan adalah salah satu JRPG paling sukses dipasaran Jepang maupun diluar Jepang itu sendiri. Persona. Ketika mendengar game tersebut, selalu identik dengan game konsol. Tapi bagaimana jika Persona hadir dalam sebuah game untuk perangkat mobile?

Berjudul Persona: Asceston, game tersebut sudah resmi dirilis di China yang tentunya masih menggunakan bahasa Mandarin. Namun jangan khawatir, interface-nya terbilang simple dan mudah dipahami kok. Oh ya, ini bukan game rip-off (asal mencontek). Sang developer katanya langsung bekerja sama dengan Atlus.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Pada game Persona: Asceston ini kamu tidak akan menemukan kesan Turn-based RPG yang melekat dengan seri Persona. Pada versi mobile ini menyuguhkan genre Action RPG ala perangkat mobile dengan kontroler analog. Menariknya, kamu bisa mengendalikan beberapa karakter sekaligus pada saat bertarung.

Karakter disini dibagi rarity-nya dari C sampai dengan SS. Tentu saja game tersebut memiliki sistem gacha yang melekat pada game mobile free-to-play. Sebagai penggemar Persona, apakah kamu berminat memainkannya? Kamu bisa download Persona: Asceston melalui 9game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru