NEWS

Apakah Tom Welling Sebenarnya Pernah Ditawarkan Untuk Kembali Menjadi Superman Di Supergirl?

Marvemir   |   Minggu, 13 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apakah Kotakers masih ingat akan kehebohan yang dialami oleh seluruh fans seri Supergirl, DC dan Superman, ketika pihak CW pada tahun 2016 silam, mengumumkan bahwa seri ini, akhirnya, akan menampilkan juga sosok Clark Kent AKA Superman di seri ini?

Yap, kala itu seluruh fans langsung benar-benar heboh nan gila sendiri. Dan trnunya sangatlah wajar apabila mekera bereaksi seperti demikian. Pasalnya seperti kita ketahui, di musim pertamanya, terlepas Superman eksis di dunia seri ini, namun sayangnya sosoknya tidaklah pernah diperlihatkan secara jelas.

Dan ketika mendengar pengumuman ini, tak pelak hampir sebagian besar fans langsung berasumsi / menginginkan agar aktor pemeran Clark Kent di seri Smallville (2001-2011), menjadi sosok Superman-nya.

Baca ini juga :

» Henry Cavill Dipastikan Tidak Akan Kembali Menjadi Superman
» Dwayne Johnson Berkata Bahwa Black Adam Akan Bertemu dan Bertarung Dengan Superman
» Superman Terbaru Dari DC, Jon Kent Dikonfirmasi Adalah Seorang Biseksual
» 13 Tahun dan Hampir 300 Episode, Supernatural Dipastikan Masih Akan Berlanjut!
» Si Ghost Rider Nicholas Cage, Ingin Perankan Lex Luthor



Dan tentunya tidaklah mengherankan apabila sosok aktor berusia 40 tahun ini yang diinginkan. Pasalnya selain memang ketika di Smallville dulu sosok Welling tampil keren banget, juga seperti kita ketahui, di sepanjang seri tersebut, ironisnya, fans belumlah pernah menyaksikan sosok Welling mengenakan kostum Superman ikonik tersebut secara full.

Akan tetapi terlepas sudah diharap-harap, sayangnya Welling tidaklah menjadi Superman-nya. Dan aktor seri Teen Wolf, Tyler Hoechlin-lah yang sukses ditunjuk untuk menjadi si manusia baja-nya.



Melihat hal ini, tak pelak fans pun langsung bertanya-tanya: Apakah Welling sebenarnya pernah ditawarkan oleh pihak CW untuk kembali memerankan sosok Clark di seri Supergirl?

Dan menurut Welling, dirinya memanglah pernah ditawarkan demikian. Dan bahkan dirinya sudah berdiskusi alot dengan eksekutif produser seri Supergirl, Greg Berlanti akan hal ini. Namun sayang sungguh sayang, pada akhirnya Welling harus menolak tawaran tersebut.



Dan alasannya adalah selain dikarenakan tone seri supergirl lumayan beda dengan tone seri Smallville dulu, juga faktanya, Welling kini sudah semakin tua usianya. Menurut Welling, dengan usianya yang sudah kepala 4, rasanya akanlah konyol sekali apabila dirinya tampil di seri ini menggunakan kostum Superman.

Dan menurut Kru KotGa, keputusan yang diambil Welling ini, sudahlah tepat. Akan tetapi, kalau menurut Kotakers sendiri bagaimana nih? Apakah kalian ingin menyaksikan Welling menjadi sosok Superman di seri Supergirl terlepas usianya yang sudah tidak semuda seperti di seri Smallville dulu?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru