NEWS

Anggota Klub Penggemar LEGO di Universitas Tokyo, Buat Replika MacBook Air dengan Sangat Detail!

Basittt   |   Senin, 14 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti kita ketahui bersama, dewasa ini sudah banyak sekali para pemain LEGO yang mendedikasikan diri mereka untuk membangun berbagai macam hal mendetail demi menyalurkan bakat dan hobi mereka. Hal tersebut tentu saja menjadi kenikmatan tersendiri bagi para fans LEGO jika mereka berhasil membuat sesuatu yang begitu mirip hanya dengan menyatukan banyak LEGO menjadi satu kesatuan.

Nah, kali ini kegiatan membangun LEGO yang begitu fenomenal terjadi di salah satu universitas paling bergengsi di Jepang, yaitu Universitas Tokyo. Dilansir melalui SoraNews24, di kampus tersebut terdapat satu klub yang mendedikasikan diri mereka untuk membahas berbagai macam hal yang berkaitan dengan LEGO. Jadi bisa dibayangkan, bagaimana keseriusan mereka dalam membahas tentang LEGO sampai membuat klub seperti itu?

Baca ini juga :

» Kolaborasi LEGO bersama EPIC Games Akan Hadikan Game Survival Crafting Baru di Fortnite
» Inovasi Tiada Henti! Apple dilaporkan Sedang Membuat MacBook dengan Layar Lipat
» Sonic Superstars Bakal Hadirkan Konten DLC Bertema LEGO!
» Apple Umumkan Event WWDC 2023 Dari 5 Hingga 9 Juni Akan Pamerkan iOS 17 Dan Update Lainnya
» WOW! Intel Pamer GPU ARC Yang Dibuat Dari Lego!

Kabarnya, salah satu anggota dari klub tersebut berhasil membuat replika detail dari MacBook Air miliknya. Saat disandingkan antara MacBook Air dari LEGO dan MacBook Air asli, memang terlihat sangat mirip apalagi jika hanya dilihat sekilas. Benar-benar karya yang mengagumkan. Kira-kira sang pembuat, menghabiskan waktu berapa lama ya untuk membangun MacBook Air LEGO ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru