NEWS

Bisnis Penyewaan iPhone Sedang Marak, Harga Rental iPhone 11 Pro Hingga Rp 400 Ribu Per Hari

Yohanes   |   Selasa, 07 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tren bisni penyewaan ponsel berlogo apel ternyata sedang naik daun akhir-akhir ini. Meski praktik ini sudah cukup lama terjadi, tapi ternyata mayoritas Netizen dihebohkan dengan jasa penyewaan ponsel iPhone tipe 7, 8, X, 11 hingga 12. Dari sebuah postingan akun di Twitter bernama @txtdarionlshop, jasa penyewaan iPhone dibanderol dengan harga yang bervariatif, tergantung ponsel mana yang ingin disewa.

Baca ini juga :


» Pemerintah Minta Apple Hapus WhatsApp dan Threads dari App Store China!
» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Kabar Baik Bagi user iPhone! Akhirnya Apple Izinkan Benerin iPhone Pakai Part Bekas dari iPhone Lain!
» Apple Akhirnya Izinkan Emulator Masuk ke App Store, Udah Bisa Mainin Game Retro di iOS!
» Bocoran Casing iPhone SE 4, Adaptasi dari iPhone 14! Beda Dari Seri iPhone SE Sebelumnya!




Sumber: @txtdarionlshop


Unggahan bisnis penyewaan iPhone itu pun viral di media sosial lantaran banyak dikomentari oleh netizen. Sang pemilik usaha tersebut sengaja membuka usaha penyewaan karena ingin membantu orang yang tak bisa membeli iPhone. Menurutnya, bergaya dengan iPhone bisa dilakukan dengan sewa tanpa harus membeli barangnya terlebih dahulu. "Mau gaya bisa sewa iphone bos, gausa beli kalo sewa lebih terjangkau. Monggo WA langsung," kata sang pemilik usaha dalam keterangan brosur digital yang tersebar.


Sumber: @byebeli


Harga sewa iPhone X dihargari Rp140 ribu per 24 jam-nya. Kemudian untuk tipe tertinggi, yakni iphone 11 Pro dihargai Rp400 per 24 jam. Pemain dalam bisnis ini jelas memang sudah tidak sedikit lagi. Tempat penyewaan kamera maupun laptop juga ikutan menyediakan fitur ini. Apa kamu cukup tertarik untuk menyewa ponsel premium untuk dipakai harian?



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru