NEWS

Call of Duty: WWII Akan Mirip Seperti Film Saving Private Ryan Versi Game

Cralizer77   |   Senin, 14 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika Battlefield 1 mengusung konsep perang dunia pertama, maka sesuai judul Call of Duty: World War II ini merupakan game shooter yang mengusung perang dunia kedua. Maka alur cerita dalam game tersebut rata-rata tidak akan berbeda jauh dengan beberapa cerita film perang yang telah hadir.

Berbicara soal cerita yang diangkat dalam Call of Duty: WWII, developer Sledgehammer Games mengatakan bahwa game ini diharapkan dapat menjadi game yang mirip dengan film Saving Private Ryan, dimana film tersebut memang terkenal dengan alur cerita yang menarik dan memiliki unsur perang dunia kedua yang kental.

Sledgehammer Games mengkonfirmasikan bahwa tidak akan hanya dibalut dengan kualitas grafis yang lebih baik, player juga akan dapat merasakan gameplay dan alur cerita yang mendalam. Pihak developer juga telah memikirkan bahwa konsep game shooter perang dunia memang telah lama diterapkan dalam franchise COD, sehingga Sledgehammer Games harus berusaha untuk memastikan bahwa game terbarunya ini tidak hanya dinikmati oleh player veteran tetapi juga dapat dirasakan oleh player baru.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Warzone Akan Hadirkan Kembali Map Verdansk di Perilisan Call of Duty 2024 Mendatang

Pengembangan Call of Duty: WWII ini menggunakan engine terbaru yang dimiliki oleh Sledgehammer Games, sehingga memiliki sistem pencahayaan, audio, dan raut wajah yang baru. Tidak hanya itu, sistem destruction dalam game ini juga ditingkatkan, sehingga player akan dapat merasakan penghancuran perang dunia yang sesungguhnya. Dalam Call of Duty: WWII, player tidak hanya akan dapat merasakan alur cerita utama game tersebut. Tetapi juga akan merasakan beberapa fitur lainnya seperti fitur multiplayer, kooperatif, dan Zombie mode.

Call of Duty: WWII akan segera dirilis pada tanggal 3 November 2017 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru