NEWS

Siap Menguasai Dunia, Seorang Desainer Asal Jepang Buat Robot untuk Para Kucing!

Basittt   |   Senin, 14 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seringkali kita melihat tentang akun-akun yang membahas logika kucing, dimana saat dibuatkan sebuah tempat tinggal yang bagus, mereka lebih memilih tidur di dalam kardus. Nah, seorang pecinta kucing yang sangat kreatif di Jepang rasanya gemas dengan kelakuan kucing yang suka dengan kardus. Maka dari itu, dia membuat sebuah prakarya yang menakjubkan untuk kucing sehingga terlihat begitu keren.

Ya! Pemilik akun Twitter @kyoryu_kuramo diketahui membuat sebuah robot raksasa menggunakan kardus dan menempatkan kucingnya di dalam kardus tersebut. Seakan-akan, kucing adalah pengendali robot yang dibuat oleh @kyoryu_kuramo itu. Padahal, itu hanya akan menjadi tempat bermain para kucing karena mereka sangat kecil di dalam sana. Bisa untuk tempat tidur, ataupun kegiatan malas-malasan lainnya yang biasa para kucing lakukan.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» McDonald's Inggris Rilis Happy Meal Edisi Sonic the Hedgehog dengan Mainan Interaktif
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Kanal YouTube Animasi & Studio Game Asal Salatiga Sudah Ditonton Lebih dari 240 Juta Kali!

Sang pembuat @kyoryu_kuramo merupakan seorang desainer mainan, jadi membuat sketsa robot merupakan hal yang mudah baginya. Tetapi, robot miliknya menjadi lebih sempurna berkat bantuan istrinya yang diketahui berprofesi sebagai tukang las yang begitu terlatih. Kombinasi yang sangat mengagumkan bukan?

Sepertinya, sebentar lagi para kucing akan dapat menguasai dunia nih!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru