NEWS

MOBA Besutan Square Enix "FLAME vs BLAZE" Versi Inggris Dipastikan Rilis Tahun Ini!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game MOBA belakangan ini memang sangat fenemonal dikalangan gamer, apalagi yang diperuntukan untuk perangkat mobile. Setelah sukses dengan perilisannya di Jepang, Squre Enix makin yakin untuk membawa Flame Vs Blaze ke wilayah barat. Saat ini, tahap closed beta sudah dimulai yang sayangnya hanya untuk perangkat iOS saja. Tapi tenang aja, pada saat perilisannya nanti, Flame Vs Blaze akan dirilis untuk Android juga.

Flame Vs Blaze memang terlihat menarik karena pada dasarnya game tersebut dikembangkan oleh Tim All-star seperti, Hironori Okayama (Kingdom Hearts), Yuji Abe sebagai Director (Final Fantasy) dan designer karakter Gen Kobayashi. Jadi, kamu tidak perlu lagi ragu dengan kualitas MOBA yang satu ini.
Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Game mobile Flame vs Blaze menawarkan pertarungan 3vs3, tak ketinggalan dengan fitur Boss battle dan juga karakter yang dapat dikostumisasi sesuai keinginan. Kamu akan bertarung untuk menghancurkan pertahanan musuh dalam pertarungan 3 player lawan 3 player, dengan berbagai gaya bermain yang berbeda. Tidak menggunakan analog untuk mengendalikan karakter, tapi kamu diharuskan tap-tap untuk menggerakan karaktermu.

Selain itu, Flame vs Blaze menawarkan sistem "Mode Shift" yang unik, yang memungkinkan pemain mengubah karakter mereka dan mendapatkan kemampuan baru sehingga setiap pemain dituntut untuk memiliki kecekatan tangan dan kecepatan dalam berfikir untuk melawan musuh.

Game MOBA memang sedang menjadi fenomena saat ini, kita tunggu saja apakah game besutan Square Enix yang satu ini dapat menghancurkan dominasi moba analog yang sangat populer di Indonesia. Jika kamu pengguna iOS, kamu bisa mendaftar untuk mengikuti closed beta disini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru