NEWS

Inilah Tampang 80-an Hailee Steinfeld Sebagai Charlie Watson Di Film Solo Bumblebee

Marvemir   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang telah kita ketahui, film spin-off Transformers yang berfokus pada robot mobil Camaro kuning, Bumblebee, Bumblebee, akanlah belatar di tahun 80-an dan akan digawangi oleh aktris muda cantik, Hailee Steinfeld (Pitch Perfect 2).

Nah berdasarkan fakta akan berlatar di tahun 80-an tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila kemudian banyak dari kita yang sudah lama menunggu penasaran untuk melihat sosok Steinfeld dalam tampilan make-up dan kostum 80-an nya di film yang disutradarai oleh Travis Knight (Kubo and the Two Strings) ini.

Dan setelah menunggu-nunggu, akhirnya beberpa waktu yang lalu, melalui akun Twitter resminya, dara berusia 20 tahun ini, akhirnya mengunggah juga foto yang menampilkan dirinya sebagai karakter utama film ini, Charlie Watson. Dan berikut adalah tampilan 80-an Steinfeld tersebut.



Bagaimana Kotakers? Terlihat 80-an banget bukan Kotakers? Malah bisa Kru KotGa katakan penampilannya sama persis seperti salah satu rocker wanita 80-an, Joan Jett.

Sedikit fun fact tambahan saja, Joan Jett adalah rocker wanita 80-an yang mempopulerkan lagu-lagu hit seperti: Bad Reputation (yang kemudian di-cover oleh Avril Lavigne), I Hate Myself for Loving You (favorit mimin) dan I Love Rock N Roll (yang di-cover oleh Britney Spears).

Baca ini juga :

» Petualangan Baru Bumblebee untuk hancurkan Kejahatan! Transformers: EarthSpark - Expedition akan Rilis Oktober
» Paramount Pictures Telah Riliskan Trailer Resmi Untuk Transformers: Rise of the Beasts!
» Serial Transformers Perkenalkan Robot Nonbinary Pertamanya, Nightshade
» Tinggal Menunggu Rilis, Mobile Legends Resmi Berkolaborasi Dengan Transformers!
» Inilah 3 Hero Mobile Legends yang akan Mendapatkan Skin Kolaborasi dengan Transformers



Mungkin ketika melihat fotonya ini, beberapa dari kalian ada yang bergumam seperti ini: Hmm, berarti agak tomboy ya karakter Charlie di film ini nanti? Yap, benar sekali Kotakers. Dan hal ini sudah diberitahukan sebelumnya oleh beberapa situs film . entertainment semenjak beberapa bulan lalu.

Nah sekarang, bagaimana nih pendapat Kotakers dengan penampilan 80-an Steinfeld di film Bumblebee ini nanti? Dan unuk sekedar fun sharing saja, kira-kira lagu 80-an favorit Kotakers yang mana nih?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru