NEWS

Update Mod NaturalVision, Berikan Peningkatan Grafis Realistis untuk Perubahan Cuaca

Cralizer77   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Modder Razed baru saja merilis versi terbaru untuk mod grafis overhaul untuk Grand Theft Auto V yakni NaturalVision Remastered. Pada update yang diberikan untuk mod kali ini hadir dengan terdapat dua pilihan tambahan baru yang bisa menambah kualitas grafis GTA 5 semakin kece dan lebih cerah, dimana pengaturan tersebut dapat dilakukan lebih cepat.

Terlebih, pada versi baru mod NaturalVision Remastered ini juga meningkatkan intensifitas global corona dan pencahayaan lampu mobil polisi, meningkatkan jarak cahaya lampu mobil, meningkatkan cahaya petir dikala cuaca badai, meningkatkan pencahayaan didalam area parkir garasi dan membuat bayangan terlihat nampak lebih gelap dibeberapa sisi.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Kecil! Seseorang Modifikasi Steam Deck yang Nambahin Penyimpanannya Jadi 15TB!
» Gokil Abis! Lelang BMW M3 GTR di GTA Roleplay Server Executive Tembus Harga 165 Juta Rupiah!
» Modder Ini Kasih Tahu Cara Mempersulit Hidup, Pakai iPod Sebagai Controller Steam Deck

Untuk kalian yang tertarik mencoba update mod terbaru NaturalVision Remastered, kalian dapat mengunjungi situs resmi yang disediakan oleh Razed di sini.

Bagi kalian yang penasaran seperti apa peningkatan yang terdapat pada update mod NaturalVision, berikut beberapa screenshot yang diberikan oleh Razed di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru