NEWS

Akhirnya Inilah Seklumit Detil Mengenai Karakter Benicio Del Toro Di The Last Jedi

Marvemir   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa dari seluruh karakter baru yang ditampilkan di film ke-8 Star Wars, Star Wars: The Last Jedi, mungkin hanyalah karakter yang diperankan oleh Benicio Del Toro (Guardians of the Galaxy) yang semenjak diumumkan, tidak pernah begitu diketahui secara jelas identitasnya.

Melihat hal ini, maka tidaklah mengherankan apabila kitapun menjadi bertanya-tanya: Siapa sih sebenarnya karakter yang diperankan oleh aktor asal Puerto Rico berusia 50 tahun ini?

Baca ini juga :

» Nge-DJ Pakai Steam Deck! Pengguna Reddit Sambungin Alat DJ ke Steam Deck Buat Dipakai Nge-DJ
» Youtuber Ini Gunakan Alat DJ untuk Bermain Game DOOM!
» [VIDEO] [GIVEAWAY LAGI] PENGUMUMAN PEMENANG GIVEAWAY REDMI NOTE 9 PRO DAN DJ ALOK! MAU LAGI?
» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story



Well, setelah merasa penasaran begitu lama, akhirnya beberapa waktu yang lalu, melalui situs CinemaBlend dan aktor pemeran Finn, John Boyega, kita mengetahui juga seklumit detil mengenai karakter yang akan diperankan Del Toro ini.

Jadi nantinya, Del Toro akanlah memerankan karakter DJ misterius (belum jelas DJ disini mengacu nama orang atau pekerjaan) yang bekerja di Planet Kasino (tempat berjudi), Canto Bight.



Nah nantinya, Finn dan mekanik pasukan Resistance, Daisy (Kelly Marie Tran) akanlah meminta bantuan ke DJ untuk memecahkan kode misterius yang dibutuhkan oleh Rose dan Finn. Intinya, DJ ini adalah ahli cracking kode.

Walau diminta tolong oleh anggota Resistance, bukan berarti DJ adalah atau akan menjadi ally baru bagi pasukan pimpinan General Leia (Carrie Fisher) tersebut atau juga memihak ke pasukan First Order.



Dirinya digambarkan sebagai sosok yang hanya mencari keuntungan (profit) di tengah-tengah peperangan antara kedua kelompok ini. Jadi dengan kata lainnya di sini, dirinya adalah karakter netral.

Nah apakah nantinya karakter ini akan menjadi lagi-lagi karakter Star Wars yang penting nan ikonik? Ya kita tunggu dan lihat saja lagi nanti ketika Star Wars: The Last Jedi dirilis pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru