NEWS

Aktris Pemeran Nebula Di GOTG, Karen Gillan, Ingin Memerankan Joker Di Film DC Selanjutnya

Marvemir   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Terlepas dirinya adalah seorang wanita, namun nyatanya, aktor pemeran anak kandung Thanos (Josh Brolin) di MCU, Nebula,Karen Gillan, menyatakan ketertarikannya untuk memerankan musuh abadi Batman, Joker.

Dan hal ini diungkapkan oleh aktris berusia 29 tahun asal Skotlandia ini di sesi Q & A Florida SuperCon beberapa minggu yang lalu. Lebih jauhnya lagi dirinya bahkan menegaskan bahwa perkataannya ini benar-benar serius.

Dan dirinya berharap semoga salah satu pengunjung di event tersebut dapat memberitahukan keinginannya ini langsung ke pihak DC. Well Ms. Gillan, memang sih secara storyline, bisa saja DC men-cast anda sebagai Joker wanita pertama.

Baca ini juga :

» Warner Bros. Games Umumkan Perilisan Batman: Arkham Trilogy akan Diundur ke 1 Desember 2023
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Pengisi Suara Batman, Kevin Conroy Meninggal Dunia
» Hasil Render ASUS ROG Phone 6 Batman Edition Bocor, Segera Datang?
» Jared Leto Masih Terbuka untuk Kembali Perankan Joker dan Morbius



Tapi pertanyaannya sekarang, apakah anda memiliki kemampuan yang cukup untuk memerankan The Prince (atau mungkin di sini Princess) of Crime? Kalau menurut Kru KotGa pribadi, anda bisalah memerankan sosok badut kriminil gila ini.

Akan tetapi, bagaimana kalau menurut Kotakers? Apakah menurut kalian Gillan cocok apabila menjadi sosok Joker yang baru?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru