NEWS

Inilah Tampilan Pengawal Supereme Leader Snoke Di The Last Jedi, Praetorian

Marvemir   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti hal-nya dengan sosok villain utama di ke-6 film orisinil Star Wars dulu, Emperor Palpatine AKA Darth Sidious (Ian McDiarmid), nantinya, villain utama di trilogi Star Wars terbaru, Supreme Leader Snoke (Andy Serkis), akanlah memiliki pengawal pribadinya.

Dan nama pengawal pribadi-nya ini adalah Praetorian. Nah, sebelum Kru KotGa memberikan tanggapan terhadap pasukan ini, yuk kita lihat dulu tampilan Praetorian-nya berikut ini.



Nah, bagaimana tuh Kotakers? Kalau menurut Kru KotGa pribadi (dan mungkin beberapa fans akan memiliki pendapat yang sama), tampilan pasukan Praetorian ini, benar-benar ter-inspirasi habis-habisan dari tampilan Royal Guard-nya Palpatine dulu.

Sama-sama berwarna merah dan sama-sama menjadi anak buah dari villain utama dari film ini. Dan nyatanya, sutradara Rian Johnson (Looper) sendiri juga tidaklah malu-malu untuk mengakui bahwa dirinya memanglah terinpirasi dari Royal Guard-nya Palpatine.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Trailer Kedua Star Wars : The Last Jedi, Rey Berlatih Menjadi Jedi, Kylo Ren Makin Agresif
» Inilah Detil Selengkapnya Mengenai Mahluk Alien Terbaru Di Star Wars: The Last Jedi, Porg
» Aktor The Dark Knight Rises Ini Akan Menjadi Cameo Di The Last Jedi
» Apakah Luke Skywalker Memang Telah Resmi Bergabung Ke Dark Side?
» Apkah Memang Ini Tampilan Wajah Supreme Leader Snoke Yang Sebenarnya?



Bahkan lebih jauhnya lagi, Johnson mengatakan bahwa inspirasi tersebut muncul setelah Johnson menyaksikan kembali Royal Guard (entah di film Revenge of the Site atau Return of the Jedi) dan langsung berpandangan bahwa Royal Guard memiliki pakaian terlalu resmi dan elegan yang pada akhirnya menutupi (kemungkinan) kemampuan mereka dalam bertarung.

Walhasil atas pandangan tersebut, Johnson pun langsung meminta perancang kostum film ini, Michael Kaplan untuk merancang kostum yang mampu membuat pasukan Snoke ini benar-benar terlihat badass / bisa bertarung. Dan walhasil, kostum yang ada di foto tersebut tercipta.

Nah sekarang, bagaimana nih pendapat Kotakers dengan tampilan kostum Praetorian-nya Snoke ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru