NEWS

Versi Demo Danganronpa V3 : Killing Harmony Sudah Tersedia di Playstation Store!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 26 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Nis America baru saja mengumumkan versi demo dari Danganronpa V3 : Killing Harmony, demo ini sudah bisa diunduh untuk PS4 dan PS Vita untuk wilayah diluar Jepang. Nis America juga merilis trailer baru yang memperlihatkan interaksi antar karakter didalamnya, beserta pengumuman dari tersedianya versi demo ini.

Demo ini juga memberikan kamu kemudahan untuk beradaptasi dengan seri ini, jika kamu termasuk pemain pendatang baru tentunya. Ada juga 16 karakter Ultimate dan Monokuma yang bersiap untuk memulai permainan hidup dan mati sekali lagi. Jika kamu belum tahu, karakter Ultimate merupakan beberapa orang yang memiliki kemampuan diatas rata-rata dari berbagai bidang yang mereka kuasai.

Baca ini juga :

» Tim Developer Danganronpa Umumkan Game Dark Fantasy Baru Berjudul Enigma Archives: Rain Code
» Game Visual Novel Legendaris, Danganronpa, Kini Rilis di Android
» Seri Game Danganronpa Dipastikan akan Dirilis di Platform Mobile
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» Survival RPG Terbaru Developer Danganronpa 'Zanki Zero' Juga Akan Dirilis Untuk PC!

Elemen cerita didalamnya sama dengan seri Danganronpa lainnya, dimana kita akan dihadapkan pada permainan hidup dan mati. Disini, 16 karakter Ultimate ditahan didalam sebuah sekolah oleh sosok mascot beruang berwajah 2 bernama Monokuma. Untuk bisa keluar, jalan satu-satunya adalah dengan membunuh karakter Ultimate lain. Berdasarkan informasi dari Kodaka Kazuta sang game director, game ini juga rencananya akan mendapat perombakan dari sisi skenario yang lebih dalam.

Danganronpa V3 : Killing Harmony sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 26 September 2017 mendatang untuk PlayStation 4, PS Vita dan juga PC. Untuk gamer di wilayah Eropa harus sedikit bersabar, karena tanggal rilisnya yang berjarak 3 hari pada tanggal 29 September 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru