NEWS

Seri Game Danganronpa Dipastikan akan Dirilis di Platform Mobile

Reza Alif   |   Minggu, 19 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Franchise game asal Jepang yang cukup legendaris, Danganronpa, kini dipastikan akan dirilis untuk platform mobile. Disebut sebagai Anniversary Edition, ini akan menghadirkan tiga seri game sekaligus, diantaranya ada Danganronpa: Trigger Happy Havoc, Danganronpa 2: Goodbye Despair dan Danganronpa V3: Killing Harmony.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!

Namun, sejauh ini pengumuman tersebut belum disertakan tanggal rilis, jadi masih harus menunggu pengumuman selanjutnya. Kemudian, game ini juga sedang mendapatkan beberapa perbaikan agar lebih pas dengan layar smartphone.

Ini merupakan rilis untuk pertama kalinya setelah game terakhir dirilis pada tahun 2017 dengan judul Danganronpa V3: Killing Harmony. Kemudian game ini juga akan rilis bersama beberapa bonus event, voice serta art gallery.

Danganronpa merupakan game Visual Novel yang memiliki cerita cukup dalam dengan menceritakan tentang anak-anak sekolah SMA yang dibalut dengan kisah pembunuhan serta pertarungan. Pastinya, game ini patut kita nantikan perilisannya di platform mobile.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru