NEWS

Inilah Judul Sekaligus Durasi Dari Episode Finale Game of Thrones Season 7 Minggu Ini

Marvemir   |   Sabtu, 26 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menyaksikan dari episode pertamanya yang bertajuk Dragonstone yang ditayangkan pada tanggal 16 Juli 2017 lalu, tanpa terasa, akhirnya pada tanggal 27 Agustus 2017 ini, kita sampai juga di episode finale dari musim ke-7 Game of Thrones.

Dan setelah merasa penasaran berminggu-minggu, akhirnya kita mengetahui juga judul sekaligus durasi dari episode finale-nya ini nanti. Jadi episode yang nantinya akan disutradarai oleh Jeremy Podeswa ini, akanlah diberi judul The Dragon and the Wolf.

Dan tanpa perlu repot-repot menjadi professor dokter Game of Thrones, dapat dipastikan sekali bahwa episode ini nantinya akan merujuk / mengisahkan ke hubungan kedekatan yang kini sedang dijalin oleh Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) dan Jon Snow (Kit Harington).

Baca ini juga :

» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Inilah Cara Super Canggih HBO Untuk Menghalau Spoiler Game of Thrones 8
» Pemeran Rob Stark, Richard Madden Diincar Untuk Menjadi James Bond Baru
» Hodor di Seri Game of Thrones, Kristian Nairn Akan Hadir di Indonesia Comic-Con 2018
» Sophie Turner: Ending Game of Thrones Akan Memecah Belah Fans



Nah adapun, nantinya episode yang sangat diantisipasi oleh seluruh fans GOT ini akanlah menhabiskan waktu selama 79 menit dan 43 detik. Dengan jumlah durasi tersebut, maka dapatlah dikatakan bahwa durasi ini, sukses memecahkan rekor sebagai durasi episode terpanjang di sepanjang sejarah seri GOT sejauh ini.

Nah setelah mengetahui detil-detil ini, yang hanya Kru KotGa ingin katakan sekarang, adalah selamat berperan dan berseru-seru sendiri ya Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru