NEWS

Westeros dan Lokasi Game of Thrones Lainnya Akhirnya Dijadikan Obyek Pariwisata

Marvemir   |   Kamis, 27 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi Kotakers yang fanboy seri Game of Thrones, pastinya kalian sering berkhayal untuk suatu hari nanti bisa mengunjungi set lokasi Westeros yang terletak di Irlandia Utara. Kalau demikian, great news. Karena kalian akhirnya bakalan mewujudkan impian tersebut.

Jadi beberapa waktu lalu, HBO secara resmi mengungkapkan bahwa efektif pada tahun 2019 mendatang, seluruh set / lokasi Westeros dibuka untuk publik alias, menjadi obyek pariwisata.

Baca ini juga :

» Expansion Assassin's Creed Valhalla Dipakai untuk Promosi Wisata di Irlandia!
» Inilah Cara Super Canggih HBO Untuk Menghalau Spoiler Game of Thrones 8
» Pemeran Rob Stark, Richard Madden Diincar Untuk Menjadi James Bond Baru
» Hodor di Seri Game of Thrones, Kristian Nairn Akan Hadir di Indonesia Comic-Con 2018
» Sophie Turner: Ending Game of Thrones Akan Memecah Belah Fans


Sebagai bagian dari program bertajuk Game of Thrones Legacy, fans tidak hanya akan bisa berjalan atau berlari-lari di sekitar set Westeros, Castle Black, Winterfell dan lainnya. Lebih dari itu, mereka juga bisa melihat (bahkan mungkin mencoba) berbagai kostum, senjata dan properti-properti ikonik GOT lainnya.

Sejauh ini belum diketahui lagi apakah nantinya pengunjung dikenakan biaya (charge) tambahan juga walau, menurut Kru KotGa pasti akan gratis. Melihat proyek dilakukan HBO ini, terlihat jelas bahwa HBO dan GOT terinspirasi dari hal sama yang dilakukan oleh franchise film The Lord of the Rings.





Spesifiknya, pasca kesuksesan franchise filmnya, lokasi syuting Middle Earth yang terletak di Selandia Baru, juga dibuka secara umum untuk bisa dikunjungi seluruh fanboy.

Ya terlepas memang terinspirasi atau kebetulan, kabar ini sekali lagi sangatlah membanggakan bagi seluruh fanboy GOT. Bagaimana Kotakers? Apakah kamu tertarik untuk mengunjungi Westeros di tahun 2019 mendatang?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru