NEWS

Bethesda Kembangkan Game Baru Untuk Seri Game of Thrones?

Fadhil Baladraf   |   Senin, 28 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bethesda yang merupakan otak dibalik beberapa mahakarya seri RPG terkenal lewat seri Fallout dan Elder Scrolls, dirumorkan sedang mengembangkan proyek game baru untuk Game of Thrones. Rumor ini, menyebar setelah sebuah halaman kosong dari Bethesda berisi judul yang bertuliskan "Bethesda – Game of Thrones".

Halaman ini, pertama kali ditemukan lewat sumber NeoGaf, dan masih ada hingga saat berita ini ditulis. Walaupun hanya berisi judul tanpa keterangan tambahan lain, tapi dengan akan rilisnya season 7 dari Game of Thrones dan kepopulerannya di banyak kalangan, proyek ini mungkin bisa saja terjadi.

Baca ini juga :

» Microsoft Tutup Banyak Studio Termasuk Studio Pengembang The Evil Within dan Hi-Fi Rush
» Game Fallout Series Masuk dalam Daftar Game yang Paling Banyak dimainkan di Steam Deck!
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Bethesda Konfirmasi Jika Fallout 4 via PS Plus Collection Tidak Akan Dapatkan Next-Gen Update Secara Gratis!
» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!

Pete Hines yang merupakan perwakilan dari Bethesda, juga memberikan detail mengenai dua proyek besar yang sedang dikembangkan oleh Bethesda saat ini. Dan seri Game of Thrones bisa saja menjadi salah satu proyek besar yang sedang dikembangkan ini.

Tentu saja hal ini masih sebatas rumor dan spekulasi, tapi kemungkinan akan proyek pengembangannya juga ada. Untuk saat ini gamer mungkin hanya bisa berharap dan menunggu konfirmasi resmi dari Bethesda, atau yang lebih mengejutkan lagi lewat pengenalan resmi dari proyek ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru