NEWS

Seorang Desainer Asal Amerika Buat Detail Penampakan Link yang Bergabung Dalam Overwatch!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 30 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Overwatch yang merupakan salah satu game team based shooter dengan elemen moba didalmnya, sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat dalam 1 tahun terakhir ini. Bahkan Overwatch juga meraih beberapa penghargaan, mulai dari Best Fps hingga Game of The Year tahun lalu. Komunitasnya sendiri juga semakin berkembang dengan jumlah pemain aktif yang terus meningkat.

Blizzard juga aktif memberi support untuk game ini, lewat update hero, map, game mode bahkan pergelaran event esport Overwatch World Cup. Dari kesuksesan besar ini, beberapa fans juga berharap agar Overwatch mendapat rilis untuk versi Nintendo Switch. Blizzard juga sempat memberikan pernyataan kalau Overwatch versi Nintendo Switch bisa saja terjadi, hanya saja akan cukup menantang.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop

Lewat harapan ini, ada satu fans yang merupakan seorang desainer bernama Aaron Walker yang membuat konsep desain Link dari Legend of Zelda dalam style Overwatch. Jika kedepannya Blizzard akan merilis Overwatch untuk Nintendo Switch, aka nada kemungkinan juga kalau beberapa konten khas Nintendo juga akan hadir nantinya. Melihat desain dari Link ini juga memberikan rasa penasaran akan skill yang diusungnya.

Lewat beberapa cotoh kreatifitas dari para fans ini, juga memberikan sedikit harapan akan konten-konten keren yang akan Blizzard berikan kedepannya untuk Overwatch.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru