NEWS

Derby Indonesia Dimenangkan oleh Saints Indo, Elite8 Esports Tersingkir dari MSC 2017

Master-Fakry   |   Sabtu, 02 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan antara dua tim Indonesia, Saints Indo dengan Elite8 Esports, di lower bracket Mobile Legends South East Asia Cup 2017 atau MSC 2017 berakhir dengan kemenangan dari Saints Indo.

Pada kualifikasi MSC 2017: Indonesia, Saints Indo yang terdiri dari DayLen, Cul, Oura, Hinelle, Hexaz0r, dan SumaiL adalah juaranya, sedangkan Elite8 Esports yang terdiri dari Ming, King'R1, AmonRA'R1, SephirothVII'R1, dan SugarPie adalah runner-up.


Saints Indo


Elite8 Esports

Kedua tim telah bertanding dengan baik sejak awal permainan. Dengan kemenangan ini maka Saints Indo berhasil melaju ke babak selanjutnya, sedangkan langkah Elite8 Esports harus terhenti.

Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?

Tinggallah Saints Indo yang harus mempertahankan ritme baik dari permainan serta kerja sama tim yang kompak nan "mematikan" untuk bisa sampai ke babak final.



MSC 2017 adalah pertandingan bertaraf internasional dari Mobile Legends: Bang bang. Pada kompetisi berhadiah total USD 100,000 atau setara IDR 1,3 miliar ini, ada delapan tim dari lima negara yang tengah bertanding.

Mobile Legends merupakan mobile game bergenre MOBA dengan fitur 5v5 yang dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh Moonton. Pemenang pada game ini adalah tim yang ampu menghancurkan markas musuh lebih dulu.




(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru